Jungkook BTS Pernah Makan Ramen Sambil Menangis Karena Hal Ini

- 26 April 2022, 15:50 WIB
Kookie
Kookie /

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS selalu saja mampu membuat para fans wanita jatuh hati.

Idol K-pop yang berkembang dalam keanggotaan BTS dinilai sebagai idol yang kerap bercanda dengan tingkah lucunya.

Idol K-pop Jungkook BTS sempat mencurahkan isi hati dengan berbagi pengalaman saat ia baru pertama bergabung dengan grup musik Korea Selatan dengan nama BTS.

Pada episode 24 Maret ' You Quiz on the Block ', Yoo Jae Suk bertanya kepada Jungkook mengenai pengalaman yang ia rasakan sejak bergabung menjadi anggota grup musik BTS.

Baca Juga: Satu Lagi Fakta Unik Jungkook BTS yang Dibeberkan Kim Seok Jin, Lakukan Ini Agar Bisa Merasakannya

"Saya tidak ingin mengatakan apa pun, saya adalah saya . hari ini karena saya mengalami banyak hal dan dikritik. Saya selalu berterima kasih kepada anggota saya yang selalu menjaga saya", ucap Jungkook BTS.

Pada acara tersebut Jungkook BTS juga mengatakan tentang pengalaman debutnya.loh MY.

Jungkook BTS : "Segalanya begitu besar dan menakutkan ketika saya pertama kali datang ke Seoul. Saya mempertanyakan bagaimana saya akan hidup sendiri. Setelah beberapa bulan, saya mulai merindukan ibu saya. Saya sedang makan semangkuk ramen, dan aku merindukannya jadi aku menangis".

"Setelah debut kami, saya bertanya-tanya tentang tempat saya sebagai vokalis utama. Vokal utama di tim lain bernyanyi dengan sangat baik, menari dengan baik, dan sangat tampan. Saya bertanya-tanya tentang diri saya sendiri. Saya bertanya-tanya apakah itu benar bahwa saya yang menjadi vokalis utama tim ini". Lanjut Jungkook BTS.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Sangat Takut dengan Pria Ini Dibandingkan Semua Hantu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah