Mengidolakan Lady Gaga, J-Hope Unggah Foto Berdua dan Berikan Dukungan untuk Konser Lady Gaga di Las Vegas

- 16 April 2022, 23:16 WIB
Potret J-Hope BTS dan Lady Gaga
Potret J-Hope BTS dan Lady Gaga /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - J-Hope BTS memberikan dukungan untuk konser musisi ternama dunia yaitu Lady Gaga di Las Vegas.

Melansir dari Soompi, J-Hope dikabarkan telah mengunggah foto dirinya di belakang panggung dengan Lady Gaga saat menghadiri konser 'Lady Gaga Enigma + Jazz & Piano' di Las Vegas.

Foto tersebut di unggah oleh J-Hope melalui akun media sosial instagram pribadinya.

Seperti diketahui, J-Hope dan member BTS lainnya sangat mengagumi dan menggemari Lady Gaga dan semua lagu - lagu milik musisi dunia tersebut.

Bersama dengan foto-foto yang di unggah nya dengan Lady Gaga, J-Hope menyematkan pesan yang menyentuh hati untuk Lady Gaga seperti berikut :

Baca Juga: Selesai Konser, J-Hope dan V BTS menyapa ARMY melalui siaran, sementara Jungkook Berolahraga Tinju

“Hari ini benar-benar hari yang luar biasa. Ketika datang ke sebuah pertunjukan, tidak ada yang seperti Lady Gaga! Ini adalah hari yang spesial bagiku, karena dari dulu aku sangat ingin melihat penampilannya secara langsung.

Hari ini, di atas panggung dia luar biasa, tetapi di luar panggung dia sangat profesional dan ada banyak hal yang bisa saya dipelajari darinya, dan setiap komentar darinya untukku akan tetap aku ingat sepanjang hidupku.@ladygaga, ratuku selamanya!!!

Tolong terus membuat musik yang luar biasa. Berkat dirimu, hari ini saya menemukan keindahan jazz! Aku akan selalu mendukungmu sebagai penggemar!"

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x