Foto V BTS Merokok Masih Jadi Perbincangan Hangat Netizen: Bukan Masalah Besar, Dia Pria Dewasa

- 5 April 2022, 09:36 WIB
V BTS
V BTS /


EDITORNEWS.ID - Grammy Awards ke-64 telah selesai digelar pada 3 April 2022 lalu. Anggota BTS tampil memukau dan membuat penonton histeris.

Namun bukan penampilan BTS yang menarik perhatian Netizen Korea, melainkan foto V yang tersebar sedang merokok di belakang panggung.

Hal ini pun terus menjadi perbincangan hangat. Malah salah satu Netizen tak mempersalahkan hal itu mengingat V adalah pria dewasa.

Namun, banyak juga penggemar yang kecewa karena foto tersebut diambil tanpa izin, dan V menjadi topik hangat diskusi karena foto dirinya sedang merokok terus menarik perhatian.

Baca Juga: Suga Sebut ke Grammy Hanya Mampir, Jungkook dan RM BTS Ungkap Fakta Lainnya

Dilansir dari Alkpop, Netizen Korea juga mengambil bagian dalam diskusi karena banyak yang memiliki pandangan berbeda tentang hal ini.

Netizens berkomentar, "Siapa yang peduli, dia sudah dewasa," "Apakah ada undang-undang yang mengatakan selebriti tidak boleh merokok? Juga, dia sudah dewasa. Jadi bagaimana jika dia merokok?"

"V adalah 28 sekarang. Mereka yang akan mengatakan sesuatu tentang dia merokok harus diam,"

"Terserah, dia sudah dewasa," "Dia terlihat sangat seksi saat merokok," dan "Siapa yang peduli jika dia merokok, dia bahkan tidak merokok." di bawah umur atau apa pun."

Baca Juga: Beberapa Momen Terbaik Tayangan Drakor 'A Business Proposal' yang Sayang untuk Dilewatkan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah