Han So Hee Terjebak 'Friendzone' dengan Park Hyung Sik, Berikut Cara Ampuh Keluar dari 'Friendzone'

- 30 Maret 2022, 19:58 WIB
Ilustrasi friendzone
Ilustrasi friendzone /

EDITORNEWS.ID - Drama korea berjudul "Soundtrack #1" menceritakan tentang Han So Hee dan Park Hyung Sik yang terjebak sekian lama dalam "friendzone".

Drama tersebut mengangkat kisah tentang seorang wanita dan laki - laki yang telah menjalin persahabatan yang cukup lama hingga 20 tahun, namun salah satu dari mereka akhirnya jatuh cinta dan takut untuk mengungkapkan nya karena tidak mau hubungan persahabatan.

Tidak heran jika drama tersebut sangat digemari oleh penonton nya, karena kisah "friendzone" yang ditayangkan juga banyak terjadi di dunia nyata.

Friendzone terjadi saat dalam persahabatan antara dua orang, salah satunya punya keinginan dan perasaan lebih dari teman, namun sayangnya yang satunya lagi merasa cukup bahagia dengan berstatus hanya teman saja.

Baca Juga: Awas Bikin Baper! Begini Keakraban Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam Drama Korea Soundtrack #1

Merangkum dari beberapa sumber, berikut adalah cara untuk keluar dari friendzone :

1. Membangun jarak dengan mengurangi intensitas waktu bersama dengan sahabat serta tidak terlalu sering chatting dan mengobrol di telepon dengannya.

2. Mencoba untuk melakukan hal - hal baru atau mendalami hobi yang telah lama ditinggalkan karena sibuk terjebak di friendzone.

Hal ini bertujuan agar tidak terlalu sering memikirkan sahabat atau teman tersebut dan merupakan salah satu upaya untuk memperlihatkan bahwa tanpa dirinya, hidup akan tetap baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah