Staf BTS Terkejut Jin Melakukan Kesalahan Yang Membuat J-Hope Mengungkapkan Rasa Kecewanya

- 8 Maret 2022, 23:04 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID – Jin BTS adalah anggota tertua dan secara tidak langsung memiliki 6 adik laki-laki di BTS. 6 anggota BTS lainnya adalah RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Jin BTS memiliki kedekatan yang erat dengan Jungkook yang merupakan anggota termuda di BTS. Pria itu bisa menjadi kekanakan bersama Jungkook.

Jin BTS adalah anak bungsu di keluarganya namun dia bisa menjadi sosok kakak laki-laki tertua yang tegas dan bijak dibalik sifat kekanakannya.

Anggota BTS Jin tampaknya sedikit kewalahan memiliki 6 adik laki-laki sehingga dia terkadang melakukan kesalahan dalam mengenali mereka.

Baca Juga: Sisi Positif Konser Saat Pandemi yang Diungkapkan Oleh Suga BTS, Bisa Jadi Dongeng Luar Biasa

Hal tersebut terjadi ketika BTS membagikan dokumenter di belakang panggung dimana Jin BTS tidak berhasil mengenali J-Hope.

Jin BTS sedang duduk di sebuah kursi lalu dari belakang J-Hope datang dan memberikan pijatan pada pundah hyung-nya.

Jin merasa nyaman dengan piajatan itu dan dia mengatakan “Ini pasti Jungkook”. Staf terkejut dan langsung melihat kearah Jin dan J-Hope yang berada di belakangnya.

J-Hope yang berada di belakang Jin dan mendengar bahwa Jin BTS mengira dia adalah Jungkook mengungkapkan rasa kecewanya.

Baca Juga: RM BTS Memiliki Nol Persen Untuk Terlibat Dalam Skandal Ini Dalam Karirnya Saat ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah