Jadi Bintang Dunia, Saldo Rekening RM BTS jadi Sorotan Keluarga

- 7 Maret 2022, 20:41 WIB
jadi bintang dunia, selain mengukir banyak prestasi tentu pundi-pundi saldo rekening RM dan V  BTS jadi sorotan keluarga.
jadi bintang dunia, selain mengukir banyak prestasi tentu pundi-pundi saldo rekening RM dan V BTS jadi sorotan keluarga. /

EDITORNEWS.ID - Kesuksesan BTS sebagai bintang dunia sudah tidak diragukan lagi, penggemarnya tersebar di berbagai negara.

Para member BTS pun menjadi pusat perhatian di keluarga mereka, termasuk RM dan V yang menceritakan perlakuan keluarga mereka terhadapnya.

Sukses sebagai idol bersama BTS, selain mengukir banyak prestasi tentu pundi-pundi saldo rekening RM dan V juga mendapat sorotan keluarga.

Baca Juga: Bukan Karena Tampan, Jin BTS Dikagumi Suga dan RM Karena Hal ini

Dalam salah satu acara, RM ditanya mengenai bagaimana reaksi keluarganya saat ia menjelma menjadi bintang dunia.

Leader BTS itu mengatakan jika keluarganya sering melihat berita tentang dirinya, sehingga bisa mengetahui negara mana saja yang sudah dikunjungi anaknya.

"Mereka sering melihat berita, jika mereka melihat artikel tentang kita pergi ke negara lain, mereka bilang kami tidak tahu kamu pergi kesana," ujar RM.

Selain itu, orang tuanya juga terbilang aktif di media sosial, dan sering membaca komentar dari netizen yang ditujukan kepada anaknya.

Ibunya membaca komentar ARMy seperti rambut anaknya sudah panjang dan memintanya untuk segera dicukur.

Baca Juga: Jungkook Ancam Ambil Alih Posisi RM BTS Sebagai Leader, Begini Reaksinya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah