Spill Harga Outfit Member BTS Saat Live Kemarin, Ada V Jin Jungkook dan JHope

- 7 Maret 2022, 20:40 WIB
Outfit yang dikenakan member BTS selalu menyita perhatian, seperti saat live V, Jin, Jungkook dan JHope.
Outfit yang dikenakan member BTS selalu menyita perhatian, seperti saat live V, Jin, Jungkook dan JHope. /BTS

EDITORNEWS.ID - Sebagai bintang dunia, para member BTS menjadi pusat perhatian publik di berbagai negara, terutama bagi para ARMY.

Untuk menyapa para penggemarnya, para member BTS kerap melakukan live, seperti V, Jin, Jungkook dan JHope yang melakukan siaran live bersama kemarin sore.

Selain dari pembicaraan mereka saat live, outfit yang mereka pakai juga menjadi sorotan netizen, mulai dari merk hingga harga.

Baca Juga:  Tidak Punya Pilihan, Jungkook BTS Merenung Karena Menyesal Ikuti JHope

Bahkan diberitakan outfit yang sama seperti yang dipakai mereka soldout di tokonya dalam beberapa jam setelah mereka melakukan live.

Saat melakukan live kemarin sore, V mengenakan Cardigan motif warna hitam putih dari Stowe Cardigan yang dibanderol dengan harga 890 dollar atau setara dengan 12.829.305 rupiah.

V juga terlihat mengenakan sandal Homme Buckle strap Slides warna hitam dengan tali warna Coklat dari merk SYSTEM yang dibandrol dengan harga 210 dollar atau setara 3 jutaan rupiah.

Selain V, Jin BTS jug mengenakan outfit santai yang serba hitam saat melakukan live kemarin, ia mengenakan kaos lengan panjang dari New Era V Takashi Murakami Flower Flag Tee yang dibandrol 243 dollar atau setara 3 juta 500 ribu-an rupiah.

Penampilannya yang serba hitam dilengkapi dengan sepatu dari merk Louis Vuitton dengan seri LV Runner Tactic Sneaker dengan harga 1.220 dollar atau setara dengan 17 juta 500 ribuan rupiah.

Baca Juga: Jungkook Ancam Ambil Alih Posisi RM BTS Sebagai Leader, Begini Reaksinya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah