Tidak Punya Pilihan, Jungkook BTS Merenung Karena Menyesal Ikuti JHope

- 6 Maret 2022, 10:01 WIB
Jungkook tidak punya pilihan saat JHope BTS menyuapinya, selain memakannya, karena sedang diet ia merasa menyesal.
Jungkook tidak punya pilihan saat JHope BTS menyuapinya, selain memakannya, karena sedang diet ia merasa menyesal. //Instagram

EDITORNEWS.ID - Selain menjadi vokalis utama, tingkah laku Jeon Jungkook sebagai member termuda BTS selalu menjadi sorotan.

Selain karena wajah tampannya yang imut, kadang tingkah laku Jungkook, sangat lucu sehingga membuat ARMY dan para hyungnya di BTS merasa gemas.

Demi menghilangkan citranya yang seperti anak kecil, Jungkook rajin melakukan olahraga demi membentuk badannya, agar terlihat lebih dewasa.

Baca Juga: Pengakuan Ekstrem Jungkook dan Jimin BTS Dibalik MV Butter Yang Pernah Membuat Fandom Khawatir

Untuk menjaga berat badannya agar stabil, maknae BTS itu tentu harus menjaga pola makannya, namun rencananya gagal karena ajakan JHope.

Setelah menjalankan konser, ia berniat untuk tidak makan, namun ia tidak punya pilihan lain saat JHope mengantar makanan ke mulutnya, selain menerimanya.

"Tadinya aku gak mau makan, tapi Hobi hyung menyuapiku, jadi aku tidak punya pilihan lagi selain memakannya," ujar Jungkook.

Ia tidak bisa menolak saat JHope menyuapinya, yang akhirnya ikut makan bersamanya ditemani Jin BTS.

Jin yang saat itu ikut makan bersama, merasakan hal yang sama saat mencoba makanan JHope, rasanya yang nikmat membuat mereka tidak berhenti memakannya.

Baca Juga: Jungkook Ancam Ambil Alih Posisi RM BTS Sebagai Leader, Begini Reaksinya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah