Akibat Pasang Piercing Di Bagian Ini, Jungkook BTS Disebut Netizen Konyol Hingga Ungkap Seperti Nasi Menempel

- 5 Maret 2022, 07:33 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Jeon Jungkook merupakan personil grup BTS yang hobby melakukan tindik. Ia telah melakukan tindik di telinga hingga matanya dan yang terbaru di bibirnya.

Pada upacara Music Awards (TMA) tahun ini, BTS ikut berpartisipasi untuk meramaikan acara ini dan penampilan Jungkook dengan tindiknya terlihat jelas.

Namun, sebelum TMA resmi dimulai, foto-foto terbaru Jungkook dengan tindik di bibirnya sudah beredar hingga menjadi trending di media sosial, seperti di Twitter.

Video dan foto Jungkook selama di TMA membuat para ARMY (penggemar BTS) tidak bisa tenang dan ingin cepat-cepat mendtrendingkannya.

Baca Juga: Segelintir Aksi Kocak Member Kelinci Ini Diberbagai Momen yang Berhasil Mengocok Perut

Jungkook BTS buat tindik di bibir
Jungkook BTS buat tindik di bibir

ARMY tidak ingin membiarkan foto-foto terbaru Jungkook di panggung TMA yang memamerkan visual utamanya dan langsung menyebarkannya.

Banyak netizen yang memuji Jungkook karena pilihan gaya Jungkook tidak konvensional dan menyatakan bahwa Jungkook cocok bereksperimen dengan penampilan yang berbeda.

Memiliki visual yang menawan membuat Jungkook akan selalu terlihat keren meskipun melakukan tindik di bagian tubuhnya. Bahkan, maknae BTS ini disebut telah mematahkan prasangka buruk terhadap idol yang bertindik.

Namun, sebagian netizen juga ada yang mengkritik Jungkook karena tindik dan tato serta aksesorisnya membuat ia seperti anak punk.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x