Drakor Thirty Nine Episode 7 dan 8 Ditunda Penayangannya, JTBC Ungkap Alasannya

- 4 Maret 2022, 16:18 WIB
Drama Korea (drakor) Thirty Nine episode tujuh dan delapan ditunda penayangannya, JTBC ungkapkan alasannya.
Drama Korea (drakor) Thirty Nine episode tujuh dan delapan ditunda penayangannya, JTBC ungkapkan alasannya. //Instagram @jtbcdrama

EDITORNEWS.ID - Drama Korea atau drakor Thirty Nine episode tujuh dan delapan tidak akan tayang minggu depan, apa penyebabnya?

drakor Thirty Nine tayang di saluran JTBC dan Netflix setiap Rabu dan Kamis setiap minggunya, drakor yang berjumlah dua belas episode ini sudah menayangkan sebanyak enam episode.

JTBC secara resmi mengumumkan drama Thirty Nine yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun, tidak akan tayang pada minggu depan.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Thirty Nine, Kehadiran Ratu Mellow Son Ye Jin Semakin Seru

Dilansir dari laman Soompi, JTBC mengabarkan penayangan drakor tersebut ditunda karena akan ada liputan pemilihan presiden Korea Selatan.

Seharusnya, tanggal 8 dan 9 Maret tayang episode 7 dan 8, untuk gantinya JTBC akan menayangkan siaran khusus yang merangkum Episode 1 hingga 6 bukan episode baru.

"Thirty-Nine" akan kembali ditayangkan sesuai jadwal minggu berikutnya, dengan Episode 7 ditayangkan pada 16 Maret dan Episode 8 tayang 17 Maret pukul 10.30 malam KST.

Tidak sabar menunggu episode berikutnya dari "Thirty-Nine"?, simak bocoran episode 7 dan rangkuman episode satu sampai enam.

Thirty Nine merupakan drakor yang menceritakan tiga orang wanita yang bertemu saat usia 18 tahun dan tetap bersahabat sampai usia mereka menginjak tiga puluh sembilan tahun.

Baca Juga: Tampil Dalam Konferensi Pers Drama Thirty Nine, Son Ye Jin Terciduk Gandeng Mesra Yeon Woo Jin

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x