Profil dan Biodata Kim Tae Ri, Pemeran Na Hee Do dalam Drakor Twenty Five Twenty One

- 28 Februari 2022, 20:54 WIB
Berikut profil dan biodata Kim Tae Ri sebagai pemeran Na Hee Do, atlet anggar dalam drakor Twenty Five Twenty One.
Berikut profil dan biodata Kim Tae Ri sebagai pemeran Na Hee Do, atlet anggar dalam drakor Twenty Five Twenty One. /Instagram.com/@tvn_drama

EDITORNEWS.ID - Berikut profil dan biodata Kim Tae Ri sebagai pemeran Na Hee Do yang merupakan atlet anggar dalam drakor Twenty Five Twenty One.

Bagi pecinta drakor, tentu sudah mengetahui tayangan Twenty Five Twenty One yang tayang setiap akhir pekan di TvN dan Netflix.

Akting Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do membuat drakor Twenty Five Twenty One menjadi drama Korea yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Thirty Nine, Kehadiran Ratu Mellow Son Ye Jin Semakin Seru

Twenty Five Twenty One sendiri berlatar belakang krisis ekonomi tahun 1998 di Korea Selatan yang menceritakan kisah Na Hee Do, seorang siswi SMA yang bercita-cita meraih impiannya sebagai atlet Anggar.

Ia dipertemukan dengan Back Yi Jin seorang mahasiswa DO karena keluarganya jatuh miskin karena krisis IMF. Keduanya dipertemukan dalam kondisi susah dan sama-sama bertekad mewujudkan kesuksesan masing-masing.

Tentu jadi banyak yang penasaran dengan sosok Kim Tae Ri, artis usia tiga puluh satu tahun yang masih terlihat muda dan cocok memerankan siswa SMA.

Alumni Kyung Hee University tahun 2012 itu sukses memerankan sosok Na Hee Do yang penuh semangat, pantang menyerah, dan terkadang ceroboh. Padahal, dari segi usia, Kim Tae Ri sudah bukan anak SMA lagi.

Artis kelahiran Seoul, 24 April 1990 itu awalnya tidak memiliki ketertarikan pada dunia hiburan, namun sejak tahun kedua masa kuliahnya, ia mulai jatuh cinta dengan akting.

Baca Juga: 3 Universitas Paling Top di Korea Selatan, Ada Langganan Lokasi Syuting Drakor Lho!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah