Terungkap Kepribadian Asli Jungkook BTS, Benarkah Maknae Seorang Introvert?

- 5 Maret 2022, 08:14 WIB
Alan Stevens mengungkapkan kepribadian asli Jungkok BTS berdasarkan wajah tampannya, benarkah maknae seorang introvert?.
Alan Stevens mengungkapkan kepribadian asli Jungkok BTS berdasarkan wajah tampannya, benarkah maknae seorang introvert?. /Instagram

EDITORNEWS.ID - Kepribadian Jungkook BTS memang menjadi teka-teki, sebagai maknae, Ia pun kadang menjadi pelindung bagi para hyungnya.

Sebagai member BTS paling bungsu, Jungkook selalu menjadi pusat perhatian, tidak heran banyak yang penasaran dengan kepribadian aslinya.

Kepribadian Jungkook bisa dilihat dari kesehariannya bersama member BTS lainnya, juga bisa dianalisa dari garis wajahnya.

Baca Juga: Akibat Pasang Piercing Di Bagian Ini, Jungkook BTS Disebut Netizen Konyol Hingga Ungkap Seperti Nasi Menempel

Alan Stevens merupakan seorang pembaca wajah, dan percaya bahwa fitur wajah seseorang dapat mengatakan banyak tentang kepribadian mereka yang sebenarnya. 

Dilansir dari koreaboo.com, berikut  yang dikatakan wajah Jungkook BTS tentang dia, menurut pembacaan Alan Stevens.

1. Kepercayaan diri

Ini semua tentang rasio lebar ke panjang. Orang berwajah lebih sempit (kurang dari 60% selebar mereka panjang) biasanya lebih berhati-hati daripada rekan-rekan mereka yang berwajah lebih luas. 

Orang dengan wajah yang lebih lebar (70% + selebar) cenderung memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Proporsi wajah Jungkook menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi, yang tidak mengherankan. Selain wajah yang tampan Golden Maknae memiliki banyak keterampilan untuk menjadi sangat percaya diri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah