BTS: Hampir Menjadi Anggota BTS, Kim Ji Hoon Mengalami Gangguan Mental Setelah Tereliminasi

- 5 Februari 2022, 14:44 WIB
Kim Ji Hoon, mantan trainee line up BTS
Kim Ji Hoon, mantan trainee line up BTS /

EDITORNEWS.ID - Mantan trainee BigHit Entertainmnet, Kim Ji Hoon berbagi dengan saluran VICE Asia tentang masa latihannya bersama BTS pada tahun 2011 dan tereliminasi pada tahun 2012.

Dia juga mengisahkan masa-masa sulit yang dia lalui setelah tersingkir dari lineup yang diharapkan dari grup terkenal itu.

Dalam kesempatan di sebuah wawancara dengan VICE Asia, Kim Ji Hoom mengatakan bahwa dia menjadi trainee pada usia 18 tahun di 2011 lalu.

Dia juga mengatakan dekat dengan anggota BTS dan salah satu dari mereka yang berlatih “No More Dream”, yakni lagu pertama grup tersebut.

Baca Juga: Jin BTS dan Lisa BLACKPINK Mencetak Rekor Baru Di Billboard Hot Trending Songs

Namun, pada akhir 2012, perusahaan manajemen mengeluarkannya dari jajaran BTS yang dia harapkan setelah usaha yang dilakukannya.

Dalam sebuah wawancara itu dia mengatakan “Ada banyak trainee berbakat lainnya, saya pikir saya tidak cukup baik. Mereka mengadakan pertemuan dan memberi tahu saya bahwa saya harus meninggalkan grup,” ungkap Kim Ji Hoon.

Kim Ji Hoon menambahkan, “Saya selalu bekerja keras, berlatih setiap hari dan selalu berada di gym sampai subuh. Jadi saya bertanya-tanya mengapa saya tidak bisa menjadi lebih baik, apa yang salah dengan saya?”

Kim Ji Hoon juga berbagi kisah hidup yang dialaminya setelah dia tereliminasi dari lineup BTS.

Dia mengalami gangguan mental, hingga gagal untuk lulus sekolahnya. Lebih dari itu, hal ini juga berdampak pada orang di sekitarnya, yakni ibunya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah