Jin BTS dan Lisa BLACKPINK Mencetak Rekor Baru Di Billboard Hot Trending Songs

- 5 Februari 2022, 14:38 WIB
Jin BTS dan Lisa BLACKPINK
Jin BTS dan Lisa BLACKPINK /

EDITORNEWS.ID - Jin BTS telah menciptakan rekor baru di tangga lagu Billboard dengan judul lagunya “Yours”. Hal ini karena lagu yang dilantunkan Jin tersebut mencapai posisi tinggi di tangga lagu Hot Trending Songs.

Ini terungkap pada tanggal 1 Februari lalu pada chart Hot Trending Billboard yang menunjukkan angka-angka untuk minggu terakhir kalender, yang dimana daftar ini mencakup lagu-lagu dari seluruh dunia.

Jin berhasil membawakan lagu solo-nya dan menempati posisi ke-10 untuk lagunya yang berjudul “Yours”, dan posisi ke-8 untuk lagunya dengan judul “Super Tuna” di dalam daftar.

Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa popularitas Jin sangat besar di media sosial, terkhususnya di twitter.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Fanboy Penggemarnya, ARMY: Berjuang Keraslah Sampai Idolamu Balik Menjadi Penggemarmu

Jumlah rekor yang dicetak oleh Jin dikarenakan jumlah minggu yang dihabiskan masing-masing di dalam daftar, bukan karena jumlah entri dalam grafik.

Tercatat pula bahwa sampai hari ini tidak ada artis penyanyi pria Korea yang mampu bertahan hingga 12 minggu di Billboard Hot Trending Songs sebelumnya.

Jin BTS justru berhasil menempati posisi tersebut untuk artis penyanyi pria Korea dan memecahkan rekornya. Seperti yang terjadi pada lagu “Yours” yang dibawa Jin BTS baru-baru ini.

Secara alami, ini berarti bahwa Jin BTS berhasil mencetak rekor lagu solo terlama dari artis pria Korea.

Baca Juga: Ruben Onsu Siapkan Betrand Peto Jadi Dokter untuk Rumah Sakit yang Akan Dibangun

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x