BTS Akan Rilis OST Stay Alive untuk Webtoon 7Fates: CHAKHO

- 3 Februari 2022, 14:49 WIB
 BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS merilis sebuah lagu berjudul Stay Alive untuk Webtoon “7Fates: CHAKHO” dan lagu ini akan dijadikan OST untuk drama tersebut.

Melansir dari koreaboo drama 7Fates: CHAKHO webtoon akan dirilis untuk pertama kalinya melalui layanan global Naver Webtoon pada 5 Februari pukul 11:00 KST.

Lagu ini akan menambah kedalaman cerita dan suasana webtoon yang menggambarkan pertempuran antara manusia dan "beom" di kota yang akan datang.

Disisi lain Suga BTS berpartisipasi dalam memproduksi lagu tersebut dan vokal Jungkook akan ditambahkan untuk melengkapi mood dan suasana lagu.

Baca Juga: Daftar Deretan Artis Internasional yang Tergila-Gila Pada Jungkook BTS, Kali Ini Makin Bertambah

Bagian dari OST akan terungkap bersama dengan episode keempat webtoon Jumat ini untuk semua lagu dapat ditemukan di platform musik pada 11 Februari.

Suga sebelumnya telah memberikan teaser untuk lagu tersebut di feed Instagram-nya dan ARMY sangat senang mendengar karya "prod.Suga" apa yang muncul kali ini.

ARMY turun ke Twitter untuk dengan lucu menunjukkan ironi Suga dan Jungkook menciptakan lagu berjudul "Stay Alive" setelah nasib dua karakter mereka di BTS Universe.

Produser menggunakan sinopsis aktual & sketsa gambar webtoon untuk menciptakan sinergi antara cerita dan lagu aslinya.

Baca Juga: Foto Aib Lucu Jimin BTS yang Disebar Oleh V, Ketahuan Lakukan Ini Saat Tengah Mandi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah