BTS Ketika Ditanya Mau Punya Anak Berapa, Jawaban V Buat ARMY Terkejut

- 19 Januari 2022, 13:39 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID – Anggota BTS tidak pernah mengungkapkan tentang kehidupan pribadi mereka, baik keluarga ataupun pasangan kekasih.

Beberapa kali BTS ditanya dalam wawancara apakah mereka memiliki pacar, para anggota BTS memilih untuk tidak menjawab dan beberapa kali mengatakan tidak, namun bukan berarti BTS tidak akan menikah.

Anggota BTS yang terdiri oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook saat ini memasuki usia dewasa yang bisa menikah, namun di Korea Selatan, mereka tidak menikah dengan cepat dan bahkan banyak memilih untuk tidak melakukannya.

RM, Suga, dan V memberikan petunjuk bahwa mereka pada akhirnya akan menjadi seorang ayah.

Baca Juga: Perdebatan Sengit Suga dan V Ini Sampai Membuat Jungkook Melarikan Diri, Tidak Ingin Ikutan

Dalam salah satu acara dimana RM menyebutkan bahwa dia ingin menjadi seorang daddy, Suga juga selalu mengatakan bahwa ia ingin menjadi ayah yang seperti teman dengan anaknya kelak.

Lalu, Kim Taehyung, lebih dikenal dengan V mengatakan bahwa jika dia punya anak, ia ingin ARMY adalah panggilan yang anaknya ketahui lebih dulu daripada ayah.

Para anggota BTS tampaknya ingin memiliki anak dan menjadi ayah pada akhirnya meskipun tidak pernah membicarakan tentang pacar ataupun menikah.

Suga BTS ingin memiliki anak 1 saja dan seorang laki-laki, RM atau Kim Namjoon ingin memiliki 3 anak yang terdiri dari 2 laki-laki dan 1 perempuan.

Baca Juga: Suga BTS Skakmat RM Saat Wawancara, ARMY: Poor Namjoon

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah