Suga BTS Skakmat RM Saat Wawancara, ARMY: Poor Namjoon

- 19 Januari 2022, 13:33 WIB
RM dan Suga BTS
RM dan Suga BTS /

EDITORNEWS.ID – Anggota BTS Suga kerap memperkenalkan dirinya sebagai seorang bad boy, berbeda dengan V yang memperkenalkan dirinya sebagai good boy.

Pemilik nama Min Yoongi ini selalu savage dalam hal yang tidak sesuai dengan dirinya, dia akan melawan sesuatu jika hal tersebut tidak dia sukai atau bahkan membuat para haters terdiam dengan semua kalimat yang dia lontarkan.

Tidak hanya haters yang dibuat terdiam oleh kalimat skakmat dari Suga, namun para anggota BTS juga kerap menjadi korban savage dari Suga.

Dalam salah satu wawancara BTS di luar Korea Selatan, RM sebagai anggota yang memiliki kemampuan bahasa Inggris yang lebih baik sehingga dia kerap menjadi anggota yang mewakili berbicara ketika wawancara Internasional.

Baca Juga: Niat Ingin Mentraktir BTS Jimin BTS Malah Panik Kehilangan Dompet Saat Di New Zealand, Berikut Kisahnya

“Saya tidak bisa hadir karena berada di bathroom dan mereka merasa malu karena tidak ada satupun yang bisa berbicara dalam bahasa Inggris” kata RM menjelaskan kepada pewawancara.

Setelah RM mengatakan hal tersebut, Suga justru berkata “Aku menonton video kalian dan itu sangat bagus” dalam bahasa Inggris.

Hal tersebut membuat RM melihat kearah Suga dan terdiam karena hyung BTS tersebut baru saja membantah apa yang baru saja dia katakan.

Baca Juga: Kisah BTS Hampir Bubar Namun Berhasil Bertahan Karena Lagu Ini, ARMY Mengangguk Setuju

Akibatnya tercipta suasana canggung karena Suga mungkin tidak menyadari apa yang dia katakan justru bertentangan dengan RM atau Suga memang sengaja melakukannya untuk membantah RM.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x