Rina Nose Akui Mengidap Penyakit Bertahun-tahun

- 17 Januari 2022, 13:50 WIB
Rina Nose
Rina Nose /mantrapandeglang.com/@rinanose.fans_

EDITORNEWS.ID - Nurina Permata Putri atau yang kerap dikenal sebagai Rina Nose merupakan seorang aktris, pembawa acara, penyanyi, dan pelawak berkebangsaan Indonesia.

Dibalik kecerian Rina Nose ketika berada di atas panggung membuat dirinya banyak dikenal hingga menjadi popularitas.

Baru-baru ini sang komedian menuturkan mengenai penyakit yang Ia alami sudah bertahun-tahun yakni Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

“Itu termasuk sebenarnya ada salah satu gangguan sih sebenarnya Obsessive Compulsive Disorder jadi gangguan kecemasan,” ujarnya.

Baca Juga: Terbawa Emosi Nonton Layangan Putus Nathalie Holscher Mengamuk, Sule: Reza Rahadian Kamu Harus Tanggung Jawab

Rina Nose juga mengatakan apabila tidak dilakukan, maka akan membuat dirinya mengalami gangguan kecemasan.

“Kalo ngeliat sesuatu yang enggak sesuai, itu ada muncul kecemasan, kalau enggak kelihatan aku nggak masalah tapi kalau kelihatan itu keganggu gitu rasanya gitu. Terus melakukan sesuatu berulang-ulang, Nah itu tuh salah satu bentuk OCD nya aku ke hal-hal kayak gitu di rumah,” lanjutnya.

“Jadi semuanya harus tertata lurus, semuanya harus sama gitu. Tetapi kalau yang harusnya lurus harus lurus nggak boleh ada misalnya kayak ada tetesan air di wastafel kalau ke bawah tuh nggak boleh satu tetes pun gak boleh, harus kering di kamar mandi itu, harus banget kering,” lanjutnya.

Baca Juga: Gading Marten Buka Suara Mengenai Kedekatan dengan Gisella Anastasia, Ayah Satu Anak: Demi Gempita

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x