Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Gila Kali Gigi Kayak Gitu

- 14 Januari 2022, 14:12 WIB
Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. /Kolase foto tangkapan layar YouTube.com/Rans Entertainment dan Instagram.com/@raffinagita1717

EDITORNEWS.ID - Sebuah video syur menyeret nama Nagita Slavina yang memperlihatkan wanita yang diduga mirip istri Raffi Ahmad ini memamerkan bentuk tubuhnya.

Video itu viral berbagai platform media sosial seperti Twitter, Telegram, TikTok, hingga WhatsApp yang berdurasi kurang lebih 61 detik.

Akan tetapi beberapa netizen sangat tak percaya jika itu perbuatan Nagita Slavina mereka mengatakan bahwa itu video editan.

Video tak senonoh yang menyeret nama istrinya lantas membuat Raffi Ahmad buka suara.

Baca Juga: Menangis Pilu Kenang Perhatian Bibi Ardiansyah, Faisal: Dia Sosok yang Peduli

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad.

"Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," sambung Nagita Slavina.

"Aku ketawa-ketawa, ha ha ha soalnya aku juga dikasih tahu sama si Nisya itu ditelepon sama dia," ungkap Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

"Si Nisya telepon bilang, 'Mbak Gigi memang nggak tahu lagi viral tuh diomongin,' aku bilang nggak tahu. Dia bilang, 'Itu ada video mirip Mbak Gigi,'" lanjutnya

Baca Juga: Heboh Raffi Ahmad Matanya Merah hingga Suara Geraman, Netizen: Gimmick Belaka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x