Ayah Jimin BTS Manjakan ARMY Yang Datang ke Cafe Magnate Miliknya dengan Lakukan Hal Ini

- 1 Januari 2022, 20:58 WIB
Cupholder Jimin BTS di Cafe Ayahnya
Cupholder Jimin BTS di Cafe Ayahnya /

EDITORNEWS.ID – Park Jimin, biasa disapa dengan Jimin dari BTS adalah salah satu anggota dengan kepribadiaan lembut dan manis, menurut anggota dan penggemarnya.

Kabarnya, kepribadiaan Jimin BTS tersebut ternyata diturunkan dari sang ayah. Kepribadiaan lembut dan manis dari ayah Jimin bahkan dirasakan oleh anggota BTS dan juga ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Ayah Jimin memiliki sebuah cafe dengan nama Magnate di Kota Busan, tempat dimana Jimin lahir. Cafe tersebut dikelola langsung oleh ayah Jimin.

Tidak jarang banyak ARMY di Korea Selatan ataupun dari luar negeri yang datang ke cafe milik ayah Jimin ketika sedang berlibur.

Baca Juga: Jika Jungkook Hanya Diam, Namjoon Turun Tangan Karena Rumor Kencan Yang Buat Sakit Kepala

Cafe tersebut dibuat sedemikian rupa untuk memanjakan ARMY yang mengunjungi cafe tersebut pada natal dan tahun baru.

Cafe Magnate menyediakan cupholder bertemakan Jimin pada spesial natal. Pada cupholder tersebut terdapat foto Jimin dan ucapan selamat natal.

ARMY yang datang dapat membeli cupholder dan beberapa ARMY memamerkan membawa pulang cupholder dengan foto idola mereka, seperti yang dibagikan oleh akun penggemar BTS @faktabts.

Selain itu, cafe miliki ayah Jimin tersebut juga sangat aestetik dan nyaman untuk sekedar bersantai atau melakukan pekerjaan pribadi. Terdapat pula topi-topi milik Jimin yang berada dalam lemari kaca.

Baca Juga: RM BTS Dirumorkan Kencan dengan Wanita Kaya Hanya dengan Berlandaskan Bukti Ini, Haters Makin Gila

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x