RM Mengungkapkan Kebenaran Dibalik BTS Yang Hampir Bubar

- 31 Desember 2021, 20:24 WIB
Kim Namjoon a.k.a RM BTS
Kim Namjoon a.k.a RM BTS /

EDITORNEWS.ID – BTS hadir dalam wawancara dan pemotretan majalah Vogue untuk edisi tahun baru 2022. Semua isi wawancara dan foto BTS akan hadir dalam 100 halaman majalah tersebut.

Selama wawancara terbaru BTS dengan Vogue tersebut, leader BTS mengungkapkan apa yang sebenarnya telah terjadi pada BTS di tahun 2018.

Pemilik nama asli Kim Namjoon mengungkapkan kebenaran mengenai hari dimana BTS hampir bubar pada tahun tereberat dalam sejarah mereka dan mengundang air mata ARMY, penggemar BTS.

Kim Namjoon membuka hatinya untuk membicarakan waktu itu. Di awal tahun 2018, para idol tersebut mempertimbangkan untuk keluar dari band. Mereka berencana akan bubar dan tidak menjelaskan penyebabnya.

Baca Juga: Akankah Rumor V BTS Menjadi Benar? Pemain Serial Netflix Squid Game 2 Muncul Bersama Kim Taehyung

Seperti yang telah dikatakan beberapa anggota, emosi dan perasaan BTS pada saat itu sedikit lemah, tetapi mereka berhasil mengatasinya.

Bagi RM yang penting adalah mereka tulus dan mampu mengakui segalanya kepada penggemar mereka

“Hanya setelah momen itu berlalu dan kami telah memproses dan mengidentifikasi perasaan kami, barulah kami melihat ke belakang dan membagikan versi yang lebih koheren dari apa yang telah kami lalui.

Dengan melakukan itu, orang-orang menyadari bahwa kita juga manusia biasa. Saya benar-benar berpikir kita harus jujur.” ujar RM.

Baca Juga: V BTS Mendapat Kado Ulang Tahun Spesial dari Seseorang yang Sangat Menarik Baginya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah