V BTS Mendapat Kado Ulang Tahun Spesial dari Seseorang yang Sangat Menarik Baginya

- 31 Desember 2021, 20:15 WIB
 V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID – Kim Taehyung, dikenal dengan V BTS mendapat satu kado spesial untuk ulang tahunnya ke-26 bahkan ketika hari ulang tahun tersebut belum tiba dari seseorang yang sangat menarik baginya.

V adalah idola BTS dan semua anggota memiliki penggemar yang disebut dengan ARMY. Tetapi sebagai seorang idola, V juga memiliki seseorang yang dia idolakan.

Kini, V BTS merasakan bagaimana rasanya mendapat perhatian dari seseorang yang dia idolakan ketika menjelang hari ulang tahunnya.

Bukan pertama kali jika aktor yang pernah berperan dalam drama Hwarang tersebut menyatakan kekagumannya pada seorang aktris bernama Lily Collins dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Ini Dia Sikap Wanita Idaman Suga BTS Jika Ada Kesalah fahaman di Antara Mereka

Tidak dapat dibayangkan reaksi V BTS diperhatikan oleh bintang serial Emily in Paris tersebut dan bahkan dinotis oleh tokoh yang ia idolakan tersebut.

Salah satu lagu BTS "Dynamite" ada di soundtrack seri musim kedua Netflix, dan V melihat adegan tersebut dan membagikannya.

Jadi, setelah melihat adegan itu, sang artis memutuskan untuk merekam dan membagikannya di media sosial dengan emoji hati.

Melalui Instagram, V memposting video dimana memperlihatkan aktris Ashley Park yang memerankan Mindy, mengcover lagu milik grup K-Pop tersebut.

Baca Juga: Suga BTS Pojokkan Jimin Perihal Cintanya Pernah Ditolak Wanita

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah