Akankah Rumor V BTS Menjadi Benar? Pemain Serial Netflix Squid Game 2 Muncul Bersama Kim Taehyung

- 31 Desember 2021, 20:19 WIB
 Lee Jung Jae dan V BTS
Lee Jung Jae dan V BTS /

EDITORNEWS.ID – Squid Game adalah salah satu serial yang paling banyak ditonton di platform Netflix, begitu sukses sehingga pada 9 November sutradara mengkonfirmasi musim kedua.

Tanggal rilis atau aktor yang akan berada di musim baru belum diketahui tetapi ada banyak spekulasi yang secara terus menerus hadir di kalangan penonton.

Desas-desus tersebut telah meningkat sejak munculnya foto pemeran protagonis Squid Game, Lee Jung Jae dan anggota BTS, Kim Taehyung.

Rumor mengenai kehadiran anggota BTS, Kim Taehyung terus beredar mulai dari pemeran serial Netflix Squid Game mengikuti V di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: V BTS Mendapat Kado Ulang Tahun Spesial dari Seseorang yang Sangat Menarik Baginya

Akankah anggota BTS berada di produksi The Squid Game 2 yang terkenal? Lee Jung-jae, protagonis dari Squid Game, membagikan foto di instagram dimana dia berada di sebelah V.

Tanpa deskripsi, dan hanya dengan keduanya berpose di depan kamera, selfie tersebut telah disukai lebih dari 3 juta orang.

Bahkan di Twitter nama serial "Squid Game" menjadi trending dengan publikasi dari penggemar yang ingin memastikan bahwa penyanyi itu akan menjadi bagian dari serial itu di musim berikutnya, meskipun belum resmi.

Ini bukan pertama kalinya anggota BTS memulai kemungkinan berakting di serial Netlfix, selain V BTS, Jin juga sempat dirumorkan akan membintangi musim kedua dari serial tersebut.

Baca Juga: Ini Dia Sikap Wanita Idaman Suga BTS Jika Ada Kesalah fahaman di Antara Mereka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x