Tempat Menenangkan Suga BTS dan Membuatnya Produktif, Hingga Diberi Nama Khusus

- 31 Desember 2021, 23:10 WIB
Suga BTS/genius lab
Suga BTS/genius lab /

EDITORNEWS - Salah satu idol K-pop dengan nama Min Yoongi alias Suga BTS, merupakan suatu aset penting dalam grup musik BTS.

Bagaimana tidak lagu-lagu yang diciptakan oleh Suga sangat mendominasi pengisian karya musik BTS. Bahkan Suga BTS terus menghabiskan waktunya dalam seharian hanya untuk membuat lagu.

Jika para member BTS kehilangan sosok Suga BTS dalam gerombolannya, maka ia tak jauh-jauh dari Studionya yang bernama "Genius lab".

Baca Juga: Ini Dia Sikap Wanita Idaman Suga BTS Jika Ada Kesalah fahaman di Antara Mereka

Tak sampai disitu, Min Yoongi dijuluki “Hip-hop Warrior” oleh Warren G dan bercita-cita dalam usianya yang 30-an sudah mendominasi dunia dengan musiknya. Bahkan di usianya yang masih muda ini dia sudah menjadi world  superstar yg sangat berpengaruh bersama dengan BTS.

Tempat yang paling membuatnya bahagia adalah di dalam lab genius miliknya. Bahkan dalam satu bulan, Suga BTS dapat menciptakan karya sebanyak 100 lagu.

Baca Juga: Asal Usul Nama Suga dan Agust D Beserta Artinya Yang Penggemar Harus Tahu

Didalam studio genius yang dimiliki oleh Yoongi, dilengkapi dengan berbagai alat editor dan perekam, hingga bagi siapapun yang ingin masuk harus izin dengan cara menekan 'bell', hihi.

Nah wah banget kan si meong alias Bang Agus kita. Karya yang dibuat olehnya bakalan untuk para ARMY juga kok tenang aja, hihi.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah