Jimin memegang Tanggung Jawab Penuh Atas Keselamatan Anggota di Koreografi BTS Ini

- 31 Desember 2021, 21:07 WIB
Jimin - J-Hope BTS di koreografi We Are Bulletproof Pt 2
Jimin - J-Hope BTS di koreografi We Are Bulletproof Pt 2 /

EDITORNEWS.ID – BTS dikenal dengan koreografi mereka yang sangat sulit dan bahkan terdapat break dance berbahaya jika terjadi sedikit saja kesalahan.

Salah satu koreografi BTS yakni We Are Bulletproof Pt 2 menjadikan Jimin sebagai anggota yang memegang tanggung jawab penuh atas kesalamatan anggotanya J-Hope.

Dalam musik video We Are Bulletproof Pt 2 pada menit ke 3.15 menampilkan break dance dimana J-Hope menjatuhkan dirinya ke belakang dengan kaki terlipat lalu Jimin flip diatas J-Hope.

Siapapun yang melihat break dance ini akan ngeri karena jika Jimin melakukan sedikit saja kesalahan, maka J-Hope dan dirinya akan dalam bahaya.

Baca Juga: RM Mengungkapkan Kebenaran Dibalik BTS Yang Hampir Bubar

J-Hope adalah anggota BTS yang berperan sebagai rapper dan penari utama, namun Jimin memiliki kemampuan sangat baik, walaupun tidak bisa dibandingkan dengan pemilik nama Jung Hoseok tersebut.

Keduanya memiliki kemampuan luar biasa dalam menari hingga diberikan tanggung jawab besar di koreografi tersebut.

Gerakan tersebut masih terus dilakukan oleh Jimin dan dia selalu berhasil melakukannya. Tetapi Jimin pernah mengungkapkan bahwa koreografi inilah yang sangat ia takutkan karena bisa membahayakan hyung-nya.

Gerakan berputar 360 derajat yang dilakukan oleh Jimin membuat penggemar bergidik, tetapi melihat dia tidak pernah gagal dan kemampuannya dalam menari yang luar biasa, penggemar bangga melihatnya.

Baca Juga: Akankah Rumor V BTS Menjadi Benar? Pemain Serial Netflix Squid Game 2 Muncul Bersama Kim Taehyung

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah