Mengenang 15 tahun Debut, Lee Min Ho Jadi Perbincangan Fans Perihal Kapan Mereka Jatuh Cinta

- 29 Desember 2021, 20:22 WIB
Lee Min Ho
Lee Min Ho /

EDITORNEWS - Sebagai aktor papan atas Korea Selatan, Lee Min Ho memang kerap menjadi perbincangan hangat. 

Drama-dramayang diperankan oleh aktor tampan ini terbilang sukses pada setiap debutnya.

Tak terasa bahwa karier Lee Min Ho telah menginjak 15 tahun sejak debut pertamanya. Lee Mi Ho. Para fans dari King of drama ini tentunya pasti ingat mengenai semua drama-drama yang pernah ia perankan.

Nah pada 18 Maret 2021 lalu, para fans memperingati '15th Annyversary Event' debut aktor Lee Min Ho. Poster 15th Annyversary Event Lee Min Ho juga diunggah langsung oleh Lee Min Ho pada tweeter @actorleeminho.

Baca Juga: IQ Albert Einstein Namjoon Jika Ada yang Mencoba Mengujinya, Lihatlah Ending yang Bikin Merinding

Lantas postingan sang aktor Lee Min Ho dengan Folowers sebanyak 3 juta pengikut tersebut menuai banyak komentar dari para fans.

"Saya mulai menontonnya di The Legend of the Blue Sea & kemudian melanjutkan, sampai sekarang, saya sangat terkesan dengannya.

Dia adalah aktor Korea top bagiku.@ActorLeeMinHo adalah yang terbaik dari semua yang telah dia lakukan. Selamat & Selamat Ulang Tahun ke-15", komentar fans dengan nama akun @lady_scorpionz yang telah diterjemahkan.

"Boys over flower adalah drama korea pertama yang pernah saya tonton dalam hidup saya. sampai saat ini drama tersebut sangat spesial bagi saya karena sejak saat itu saya menjadi BIG FAN kalian. Setelah itu saya telah menonton setiap drama Anda", ujar salah satu fans.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x