Solois Asia Pertama Dalam Sejarah Suga BTS Debut Di No. 1 Billboard Digital Song Sales Chart

- 29 Desember 2021, 19:13 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Suga BTS, siapa yang tak kenal dengan rapper underground ini, dia memiliki segudang bakat yang membuat namanya sangat dikenal.

Banyak lagu yang telah di bawakan Agust D ini sebagai solois.

Baru-baru ini, Billboard secara resmi mengungkapkan bahwa "Girl Of My Dreams" oleh Juice WRLD (with SUGA of BTS) merupakan lagu No. 1 di Billboard Digital Song Sales Chart minggu ini, yang terjual lebih dari 40.000 copy.

Dengan ini, Pelantun Daechwita tersebut menjadi Solois Asia pertama dalam sejarah yang debut di No. 1 Billboard Digital Song Sales Chart.

Baca Juga: Beberapa Member BTS Sempat Tercium dan Dicurigai Saat Ditanya Perihal Pacar

Sebelum adanya kolaborasi ini, lagu masing-masing dari Juice WRLD maupun Suga BTS diketahui telah menempati peringkat No. 2 Billboard Digital Song Sales Chart.

Juice WRLD with Marshmallow dengan lagu "Come and Go", dan Suga sebagai 'Agust D' dengan lagu "Daechwita". Dengan adanya kolaborasi ini, Suga BTS dan Juice WRLD kini memiliki lagu terlaris di Amerika Serikat untuk pertama kalinya dalam karir mereka.

Suga kini bergabung dengan BTS sebagai satu-satunya Artis Korea yang debut di No. 1 Billboard Digital Song Sales Chart.

Suga memecahkan rekornya sendiri sebagai Solois Asia Pertama dengan charting tertinggi di Billboard Digital Song Sales Chart, dan sekaligus memperpanjang rekornya sendiri sebagai Solois Asia dengan lagu terbanyak yang masuk di tangga lagu Billboard Digital Song Sales Chart (16 lagu).

Baca Juga: Foto Ini Jadi Bukti Bahwa Jungkook BTS Adalah Sosok yang Sangat Pemalu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x