V BTS Langsung Trending Karena Menyanyikan Lagu Yang Belum Dirilis, Liriknya Buat ARMY Histeris

- 10 Desember 2021, 13:31 WIB
V BTS Update Story Instagram nyanyikan lagu yang belum dirilis
V BTS Update Story Instagram nyanyikan lagu yang belum dirilis /

EDITORNEWS – Kim Teahyung, dikenal dengan V BTS memberi pengumuman mengenai sebuah lagu untuk penonton K-Drama Our Beloved Summer salah satunya OST barunya “Our Summer (Christmas Tree).

Setelah itu, V mengejutkan ARMY karena tampaknya penggemar akan menerima pengumuman baru dari V yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Pada hari ini, Jumat, 10 Desember 2021, V baru saja membagikan serangkaian klip video ke Instagram Stories-nya, menunjukkan dirinya mengemudi dalam mobil konvertibel selama perjalanannya ke Hawaii.

Setiap klip dihubungkan dengan huruf, yang akhirnya berbunyi, "I love you" Dia bahkan menyertakan GIF "ARMY"!

Baca Juga: RM BTS Alami Kehilangan Paling Menyakitkan Yang Membuatnya Mengalami Gejolak Mental

Jika ARMY menonton video tersebut dengan audio menyala, maka akan terdengar suara V bernyanyi, tetapi lagunya tidak dapat dikenali.

Jadi, ARMY curiga bahwa ini adalah preview dari lagu asli yang belum dirilis. Tak lama setelah memposting di Instagram, V kemudian membagikan beberapa detail kepada Weverse.

Ia mengonfirmasi bahwa itu adalah lagu asli dia juga mengungkapkan bahwa Ia benar-benar membuatnya beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut memiliki lirik lagu yang membuat perasaan ARMY begejolak karena terbawa perasaan karena liriknya yang romantins.

Satu bait liriknya dibagikan seorang ARMY dengan nama akun @rah***27 “berjanji saja kau mencintaiku maka aku akan memberikan segalanya untukmu”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x