RM BTS Alami Kehilangan Paling Menyakitkan Yang Membuatnya Mengalami Gejolak Mental

- 10 Desember 2021, 13:29 WIB
 GQ Korea Edisi Spesial RM BTS
GQ Korea Edisi Spesial RM BTS /

EDITORNEWS – RM anggota BTS membersihkan komputernya namun ada sesuatu yang salah dan dia tidak sengaja menghapus apa yang seharusnya tidak dia hapus.

RM BTS kehilangan lagu yang telah dia kerjakan selama sekitar satu tahun dan hampir selesai. Sekarang file tersebut hilang dan semua pekerjaan yang dia lakukan.

Setelah kehilangan besar itu pemilik nama Kim Namjoon membicarakannya di jejaring sosialnya Weverse dan menceritakan semuanya kepada ARMY.

“Saya salah membersihkan komputer. Kemudian file audio yang saya kerjakan selama sekitar satu tahun hilang. Aku mengalami gejolak mental, tapi aku masih kuat. Hampir selesai. Tentu saja, ini hari terburuk tahun ini, membicarakan hal ini karena aku sedih”, komentarnya.

Baca Juga: Percakapan Suga BTS dengan Penggemar: ARMY Putus Dengan Pacarmu dan Tetap Bersamaku

Dia kemudian kembali untuk menjelaskan bahwa arsip itu memiliki lebih banyak lagu, tetapi yang lain disimpan di tempat lain yang aman RM BTS kehilangan satu lagu secara keseluruhan dan benar-benar buruk.

“Oh, jika kamu khawatir, itu hanya sebuah lagu. Sisanya disimpan dengan baik dengan yang lain, tetapi dalam file itu ada lebih dari 60 lagu yang direkam dan saya tidak dapat melakukannya lagi. Astaga, tapi saya akan melakukannya dengan benar dan membiarkan Anda mendengarnya suatu hari nanti. Hati-hati dengan program pembersihan,” tambahnya.

Betapa sedihnya lagu ini tidak bisa didengar. Apakah itu proyek solo atau untuk BTS? RM BTS tidak membahas detail mengenai hal itu.

Tapi RM telah kehilangan satu lagu dan dia harus mengulangnya kembali. Kehilangan itu bahkan membuat mentalnya bergejolak dan sangat sedih tapi leader BTS itu berusaha untuk tetap kuat.

RM BTS telah menjadi fondasi untuk grup musik bersama dengan Suga dan J-Hope karena mereka menjadi member yang paling banyak menulis dan menciptakan lagu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah