Pro Banget! RM BTS Bahkan Tau Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagramnya

- 8 Desember 2021, 10:35 WIB
RM sembunyikan like di postingannya/@rkive
RM sembunyikan like di postingannya/@rkive /

EDITORNEWS-Baru-baru ini ARMY dikagetkan dengan bermunculan 7 akun verified yang mengatasnamakan member BTS, mulai dari Jin hingga Jungkook.

Bahkan akun Instagram tersebut sudah di verified dengan bertanda centang biru, dalam sekejap followers mereka menjadi jutaan.

Tidak diketahui kenapa akhirnya BigHit mempersilahkan mereka untuk mempunyai akun Instagram pribadi, karena kita ketahui sebelumnya bahwa BTS hanya mempunyai akun resmi yang bernama @bts.bighitofficial.

Ini adalah sebuah kabar yang mengejutkan untuk ARMY karena setelah sekian lama mereka sudah mempunyai akun Instagram resmi.

Baca Juga: Ketika Suga BTS Sangat Gengsi Mengucapkan Kata ‘I Love You’ Kepada V, Tapi dengan J-Hope Malah Tanpa Disuruh

Walaupun mereka baru beberapa hari ini mempunyai akun Instagram, tetapi salah satu dari ketujuh pria tersebut sepertinya sudah cukup pro dalam mengotak-ngotik aplikasi tersebut.

Salah satunya adalah RM, pria yang merupakan leader di grupnya itu tampak menyembunyikan jumlah like di postingan Instagramnya.

Jadi jika kalian melihat postingan RM di Instagram, maka kalian tidak bisa melihat berapa jumlah orang yang menyukai postingannya.

Walaupun kita tahu bahwa mereka mendapatkan jutaan like di setiap postingannya.

Baca Juga: Kocak! Momen Ketika Jin BTS Berakting Menangis Kencang Hingga Buat Sang Leader Khawatir

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x