Big Hit Mengkonfirmasi BTS Akan Merilis Album Baru dan Kaitannya dengan Peluncuran Akun Instagram

- 8 Desember 2021, 09:52 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS – Perusahaan manajemen BTS, Big Hit Entertainment memberikan pengumuman terkait grup musik mereka yang akan melakukan liburan panjang kedua setelah bekerja keras sejak tahun 2019.

Big Hit Entertainment mengkonfirmasi bahwa BTS akan merilis album baru yang akan memulai awal dari "New Chapter" dalam karir musik mereka setelah menyelesaikan masa liburan mereka.

Mereka juga menambahkan, “Mereka sedang mempersiapkan konser yang akan diadakan pada bulan Maret, di mana mereka akan terhubung dan berkomunikasi secara langsung dengan penggemar mereka di Seoul (Korea Selatan).”

Berita tentang konser tatap muka telah dikonfirmasi selama pertunjukan tatap muka terakhir di Los Angeles konser tatap muka pertama BTS yang bertajuk Permission To Dance On Stage in LA.

Baca Juga: Makin Menggila, Setelah Jennie Kini Army Serang Instagram Yeri Red Velvet Karena Perihal Emoticon

Selain itu, selama di belakang panggung Jingle Ball Tour 2021 mereka memberikan petunjuk tentang kemungkinan tur dunia. Menyusul pengumuman periode hiatus untuk BTS, para anggota memulai akun pribadi di Instagram.

Masing-masing member yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengumumkan akun Instagram pribadi mereka pada 6 Desember 2021.

Hal tersebut menjadi trend dunia dan mengejutkan seluruh ARMY BTS.

Terkait dengan pernyataan Big Hit Entertainment mengenai masa liburan BTS adalah isi ulang energi dan persiapan untuk berkomunikasi kembali dengan ARMY, khususnya ARMY domestik maka akun Instagram BTS bukanlah sebuah kebetulan.

Baca Juga: Video Jungkook BTS Ini Sempat Menghebohkan Twitter Pada Masanya, Masih Ingat?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah