BTS Umumkan Istirahat, Ternyata Untuk Belajar Private dengan ARMY Cara Menggunakan Instagram dengan Benar

- 7 Desember 2021, 21:10 WIB
BTS resmi luncurkan akun Instagram pribadi
BTS resmi luncurkan akun Instagram pribadi /

EDITORNEWS – Hampir semua member BTS mengakui cukup sulit menggunakan Instagram sejak mereka meluncurkan Instagram pribadi mereka pada 6 Desember 2021.

Hal tersebut tentu menjadi kejutan kedua untuk ARMY, penggemar BTS, karena pada pagi hari di tanggal 6 Big Hit memberikan pengumuman yang mengejutkan kepada fandom. Big Hit memberitahu bahwa BTS akan menjalani liburan yang panjang.

Melalui akun resmi Big Hit, BTS memberikan pengumuman bahwa masa liburan BTS akan digunakan untuk menikmati waktu mereka masing-masing sebelum mereka mempersiapkan album dan konser pada Maret 2022 mendatang.

Setalah mengumumkan liburan dan istirahat, BTS justru tidak melakukan istirahat seperti yang penggemar pikirkan. Ketujuh member BTS justru memberikan kejutan luar biasa kepada ARMY di seluruh dunia.

Baca Juga: Apakah Jin Sudah Menikah? Member BTS membicarakan Tentang Pernikahan melalui VLive

BTS meluncurkan masing-masing akun Instagram pribadi mereka secara bersamaan. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampaknya tetap ingin menyapa penggemar ketika mereka dalam masa liburan.

Munculnya akun Instagram BTS ini membuat beberapa dari mereka terlihat mengalami kesulitan dalam menggunakan Instagram. Kesulitan member BTS ini terlihat ketika mereka membagikannya kedalam postingan Weverse.

J-Hope mengaku kesulitan dalam menggunakan tag, V bertanya kepada ARMY bagaimana menghapus fitur rekomendasi akun dan bahkan mengatakan bahwa Instagram menakutkan. Jimin juga mengaku bahwa memang benar Instagram itu sulit untuknya.

Selain itu, Suga BTS terang-terangan mengungkapkan di akun Instagram pribadinya bahwa Instagram itu sulit sehingga member menyuruhnya menonton tutorial youtube. Hal tersebut tentu saja membuat beberapa ARMY tertawa.

Baca Juga: Karantina Ala Jimin BTS: Spam Weverse, Ingatkan Para Istri Makan Malam dan Jangan Lupa Mencuci Piring

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x