Apakah Jin Sudah Menikah? Member BTS membicarakan Tentang Pernikahan melalui VLive

- 7 Desember 2021, 21:03 WIB
Jin BTS VLive
Jin BTS VLive /

EDITORNEWS – Kim seokjin melakukan siaran langsung di aplikasi VLive dimana Ia melakukannya saat sedang merayakan ulang tahun pada 4 Desember 2021.

Dalam kesempatan itu Jin menjawab pertanyaan ARMY, menerima banyak cinta dari mereka selama ulang tahunnya. Namun ada dua kejutan yang menarik perhatian dari siaran langsung tersebut.

Hal pertama yang menjadi kejutan adalah ketika idola BTS tersebut mengungkapkan mengenai single terbarunya yang sangat menarik perhatian “Super Tuna”. Dalam lagu tersebut Jin mengungkapkan kencintaanya pada memancing.

Namun yang lebih mengejutkan adalah ketika ARMY mendadak terdiam karena seorang pengguna muncul di kolom komentar dan mengaku telah menikah dengan anggota BTS itu.

Baca Juga: Karantina Ala Jimin BTS: Spam Weverse, Ingatkan Para Istri Makan Malam dan Jangan Lupa Mencuci Piring

Faktanya, seorang penggemar yang mengklaim dirinya adalah istri Jin sangat menarik perhatian dari Worldwide Handsome. Pesan itu turut menarik perhatian Jin.

Di depan semua ARMY yang menonton siaran langsung Jin BTS memberikan klarifikasi karena pernyataan seorang pengguna yang meninggalkan pesan sebagai istri Jin. Pria yang kini berusia 30 tahun itu membaca pesan tersebut.

“Jin married me” tulisnya dengan bahasa Inggris dengan kalimat past tense yang diartikan sebagai “Jin sudah menikahiku". Jin membaca pesan tersebut dan Worlwide Handsome menjawab pesan tersebut.

Baca Juga: Ada Hikmah Dibaliknya, J-Hope Ungkap Persiapan BTS Sebelum Melakukan Konser

"Tidak, saya belum, saya belum menikah dengan siapa pun" ucap Kim Seokjin agar tidak terjadi kesalahpahaman atas pesan tersebut. Padahal ARMY memang sering mengatakan dirinya adalah istri para member BTS.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x