Karantina Ala Jimin BTS: Spam Weverse, Ingatkan Para Istri Makan Malam dan Jangan Lupa Mencuci Piring

- 7 Desember 2021, 20:54 WIB
Jimin BTS update Weverse
Jimin BTS update Weverse /

EDITORNEWS – Park Jimin menjalani masa karantina selama 10 hari setelah kedatangannya dari menyelesaikan jadwal Konser Permission To Dance on Stage di Los Angeles, Amerika Serikat.

Diketahui Korea Selatan menerapkan peraturan karantina selama 10 hari untuk kedatangan dari luar negeri dan tiga dari member BTS melakukanya.

Jimin, Jungkook dan Jin hyung melakukan karantina selama 10 hari dan Jimin punya cara tersendiri untuk mengisi kebosanan selama masa karantinanya.

Melalui platform Weverse, Jimin melakukan postingan beruntun atau disebut Spam di akun resmi Weverse pribadinya. Dia mulai menyapa penggemar.

Baca Juga: Ada Hikmah Dibaliknya, J-Hope Ungkap Persiapan BTS Sebelum Melakukan Konser

Beberapa postingan Jimin saling berkaitan denga postingan selanjutnya, namun beberapa postingan tidak saling terkait. Jimin mulai menulis postingan dengan mengatakan “aku disini”.

Lalu ia mengatakan bahwa Instagram memang sulit karena ia baru saja membuka dan meluncurkan akun Instagram pribadinya. Selain itu Jimin mengatakan bahwa Ia makan nasi.

Manisnya, Jimin mengingatkan para istrinya untuk jangan lupa makan malam juga. Ia juga mengatakan bahwa Ia berbaring sepanjang hari.

Selain itu Jimin juga memberikan komentar kepada penggemar yang mengatakan kepada Jimin jangan memberitahu mereka bahwa Ia makan makanan lezat. Jimin memberikan komentar tertawa.

Baca Juga: Jumlah Followers Berbeda-beda, Ternyata Member BTS Ini Loh yang Punya Lebih Banyak Pengikut di Instagram

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x