Jimin BTS Ditutupi dan Disensor di Acara Ini oleh HYBE Hingga Membuat ARMY Kecewa

- 7 Desember 2021, 22:04 WIB
Park Jimin BTS
Park Jimin BTS /

EDITORNEWS – BTS menayangkan musim kedua "In The Soop", sebuah reality show di mana mereka mengunjungi alam sambil tinggal sementara di sebuah vila di tengah hutan.

Namun, di episode pertama ada adegan di mana Jimin mengalami sensor dan hal tersebut membuat para penggemar heboh.

Beberapa hari yang lalu diumumkan bahwa Twitter tidak lagi mengizinkan nama Jimin menjadi trend, hal ini karena sang idola disebutkan jutaan kali dan algoritma tidak lagi mengenali nama Jimin sebagai nama seseorang.

Hal tersebut tentu saja membuat ARMY, para penggemar BTS merasa kecewa dengan peraturan algoritma Twitter. Tidak cukup kecewa karena hal itu, penggemar lagi-lagi merasa kecewa.

Pada kesempatan lain ARMY juga mengeluh bahwa Jimin biasanya tidak fokus dalam beberapa pertunjukan live, dengan alasan bahwa itu tidak sopan.

Baca Juga: Jungkook Bahkan Dibuat Iri oleh Jin Dalam Hal Ini

Baru-baru ini, ada kasus lain di mana Jimin disensor, tetapi untuk alasan yang sama sekali berbeda dari kasus Twitter. Ini terjadi selama episode acara BTS In The Soop. Hal yang membuat ARMY kecewa adalah.

Jimin berjalan-jalan TANPA KEMEJA, tetapi disensor oleh HYBE. Sebelumnya di media sosial ARMY merayakan peluncuran "In The Soop 2", menjadi salah satu acara BTS favoritnya. Di episode pertama, para penggemar dapat bertemu dengan sahabat para idola.

selain itu dalam acara ini dapat menyaksikan sisi member BTS yang paling bebas dan alami di luar kamera dan panggung.

Sepanjang episode ARMY telah menyaksikan rutinitas sehari-hari mereka, hobi mereka dan bagaimana mereka bertahan hidup di tengah hutan. Mereka memasak bersama atau kadangkala memasak untuk makanan mereka masing-masing.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x