Dituduh Kentut Oleh Jin, Momen Memalukan Siaran Langsung J-Hope BTS

- 3 Desember 2021, 20:43 WIB
J-Hope BTS, Jin BTS, Jungkook BTS, V BTS
J-Hope BTS, Jin BTS, Jungkook BTS, V BTS /

EDITORNEWS – Beberapa saat lalu J-Hope kembali memanjakan para penggemar dengan melakukan siaran langsung menjelang konser terakhir BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE.

Siaran langsung ini berjalan seru dan menimbulkan kejadian menarik yang sangat sayang jika dilewatkan.

Dalam Siaran langsung ini J-Hope tampak sangat asyik menyapa dan berbicara dengan para penggemar.

Namun dalam siaran langsung tersebut, J-Hope kedatangan tiga tamu tak diundang yang siap menggetarkan hati para Army yang sedang menyaksikan.

Ketiga tamu tak diundang itu adalah Jin, Jungkook dan V. Mereka bergantian datang untuk ikut serta dalam siaran langsung tersebut.

Baca Juga: Inilah Kejulitan Member BTS Jika TaeJim Memiliki Seorang Kekasih

Namun yang menarik perhatiaan yaitu saat Jungkook dan V hanya sesekali memunculkan dirinya di siaran langsung tersebut. Jin malah bolak-balik dan selalu mencoba memunculkan dirinya dalam siaran langung Jimin tersebut.

Jin terus mencari alasan baru untuk berkunjung, seperti mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri, memeriksa cucian J-Hope yang sudah di cuci dan ada satu kejadia lucu yang membuat Army tak kuasa menahan tawa.

Hal ini bermula saat J-Hope sedang membuka wadah makan malamnya, Namun pada saat J-Hope sedang membuka wadah makanan tersebut, wadah tersebut menimbulkan bungi yang mirip dengan suara kentut.

Mendengar itu J-Hope yang tidak ingin menimbulkan kesalahapahaman dengan para Army langsung meyakinkan para Army dengan berkata “Ini bukan kentut, Mangkuknya mengeluarkan suara”.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x