Ini Jimin BTS dengan Aksi Heroiknya, Menyelamatkan Member Dari Bahaya

- 28 November 2021, 09:28 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS - Kejadian tak dilupakan oleh fans atau ARMY kembali dibahas, adanya aksi gercep Jimin BTS ketika membantu member lain dengan sigapnya melakukan bantuan agar para member BTS lainnya tak terluka.

Sebuah video memperlihatkan aksi sigapnya itu, ketika ada hal yang tidak beres saat di atas panggung member BTS asal Korea Selatan satu ini sedang digandrungi kaum muda terutama perempuan.

Dilansir pada akun instagram @faktajimin_, mengungkapkan bahwa idol kelahiran tahun 1995 tersebut melakukan aksi sigap dan gercepnya di atas panggung saat menyadari takut para member lainnya terluka.

Salah satunya momen yang menunjukkan kepeduliannya terhadap member BTS lainnya terekam video kamera fans, atau yang disebut 'fancam'.

Baca Juga: ARMY Ini Meminta Jin BTS Menghujatnya Gemuk Untuk Pancingan Diet, Ending Bikin Ngakak

Pada salah satu konser 'Love Yourself', saat momen BTS tampil di atas panggung menghibur fans Jimin BTS kemudian menyadari ada hal yang tidak beres dengan sisi panggung.

Pada fancam yang telah direkam fans, area tersebut terlihat sedikit berguncang saat ia melompat-lompat di atas panggung aksi sigapnya pun langsung refleks, dengan menyadari adanya demikian.

Jimin BTS pun berdiri di dekat area dan menunggu hingga member lainnya melewati area tersebut idol bernama lengkap Park Jimin itu terlihat sempat memberitahu member BTS lainnya agar menghindari area rawan tersebut.

Baca Juga: Ini 10 Lagu Sering Diputar Jin BTS Kala Sedang Mandi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x