Jimin BTS Disebut dalam Artikel Kesehatan Mental, Ada Apa?

- 19 November 2021, 20:22 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS - Salah satu anggota BTS (Bangtan Sonyeondan) yakni Jimin baru-baru ini hangat dibicarakan di kalangan netizen.

Pasalnya, nama idol kelahiran 1995 ini disebut dalam artikel tentang kesehatan mental di IPS (Inter Press Service) News.

Inter Press Service (IPS) adalah kantor berita global yang berkantor pusat di Roma, Italia. Fokus utamanya adalah berita dan analisis tentang subyek sosial, politik, sipil, dan ekonomi yang berkaitan dengan Negara bagian Selatan, masyarakat sipil dan globalisasi.

Namun, nama main dancer BTS ini bukan hanya semata-mata disebut saja, ia disebut sebagai sumber inspirasi yang membuat remaja merasa nyaman saat menjalani terapi.

Laibah Ahmed adalah seorang remaja yang sedang menjalani terapi mengatakan bahwa dia merasa sangat nyaman ketika selebriti berbicara tentang masalah kesehatan mental.

Baca Juga: Bikin Kejang, Harga Jam Tangan Jimin BTS saat Sedang di Los Angeles

"Aku telah melihat superstar seperti Park Jimin dari BTS berbicara dengan bebas tentang rasa tidak amannya, mengatakan bahwa dia merasa diciutkan ke dalam sebuah ruangan, merasa putus asa, dan semuanya berantakan selama kampanye BTS LoveMyself oleh UNICEF. Ini memberiku harapan," ungkap Laibah Ahmed.

Bahkan, Laibah mengatakan bahwa ia dan temannya terinspirasi untuk mencari dukungan kesehatan mental dan membuka diri tentang kebutuhan mereka.

Dia sekarang mencari konseling remaja melalui LSM yang berbasis di New York. Ia merasa menyenangkan dapat berbicara tanpa menghakimi dan memiliki ruang yang aman.

Baca Juga: ARMY Ini Beberkan Rasanya Menyentuh Tangan Jungkook dan V

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x