Akibat Konflik dan Beda Pendapat, Reporter ini Sebut Lovelyz Bubar

- 3 November 2021, 15:41 WIB
Lovelyz
Lovelyz /

EDITORNEWS - Lovelyz adalah girlband pertama yang dibentuk oleh Woollim Entertainment yaitu pada tahun 2014 lalu dan terdiri dari 8 anggota.

Seiring dengan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-7 tahun, secara mendadak Woolim Entertainment merilis pernyataan terkait kontrak girl band satu ini.

Woollim Ent mengumumkan bahwa LOVELYZ akan bubar karena hampir semua anggota kecuali Baby Soul yang tidak memperbarui kontrak mereka.

Kemudian pada 2 November, YouTuber Lee Jin Ho yang pernah bekerja sebagai reporter di industri hiburan mengunggah video dengan judul, "Alasan sebenarnya Lovelyz bubar," di salurannya.

Baca Juga: Bangga Banget, BLACKPINK Sampaikan Pesan Penting di Konferensi Perubahan Iklim PBB 2021

Lee Jin Ho mendapat banyak perhatian karena ia adalah reporter pertama yang mengklaim bahwa 'Actor K' adalah Kim Seon Ho dan orang pertama yang mengklaim bahwa penyanyi Choi Sung Bong memalsukan kankernya.

Lee Jin Ho menjelaskan bahwa anggota Lovelyz sedang berdiskusi dengan Woollim Ent. tentang perpanjangan kontrak mereka untuk waktu yang lama.

Pada awalnya semuanya terlihat baik namun beberapa anggota menyatakan mereka tidak akan memperbarui kontrak sementara beberapa memutuskan bahwa mereka akan memperbarui.

Jika agensi menunjukkan sikap yang lebih proaktif, maka Lovelyz akan dapat tetap bersama meskipun tidak semua anggota.

Reporter tersebut kemudian mengungkapkan bahwa faktor penentu pembubaran mereka adalah 'Album Terakhir'.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x