Bangga Banget, BLACKPINK Sampaikan Pesan Penting di Konferensi Perubahan Iklim PBB 2021

- 3 November 2021, 15:38 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /

EDITORNEWS - BLACKPINK adalah girl band fenomenal yang memiliki popularitas tinggi di kalangan penggemar bahkan hingga ke kancah internasional.

Girlgrup asuhan YG Entertainment ini sampaikan pesan penting bagi seluruh warga di Dunia, termasuk para penggemarnya, BLINKS.

Seperti yang diketahui, pada Februari 2021, BLACKPINK ditunjuk sebagai Duta Global untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB 2021.

Saat itu, mereka hadir ke Kedutaan Besar Inggris di Seoul untuk dinobatkan secara langsung serta diberikan piagam penghargaan.

Baca Juga: Percakapan Sederhana Antara Jin dan RM BTS Ini Menunjukkan Betapa Mereka Saling Perhatian Satu Sama Lain

Bahkan, BLACKPINK juga berkesempatan untuk menerima surat yang ditulis langsung oleh Boris Johnson selaku Perdana Menteri Inggris.

Setelah 8 bulan berlalu, akhirnya Konferensi Perubahan Iklim PBB 2021 (COP26) resmi dilaksanakan bulan ini di Glasgow, UK dengan dihadiri banyak pemimpin dunia.

BLACKPINK, selaku Advocates of Sustainable Development Goals, memberikan pesan penting terkait aksi perubahan iklim yang mereka sebut 'CLIMATE ACTION IN YOUR AREA'.

Dalam pesan singkat tersebut, keempat member BLACKPINK berharap mampu menjangkau lebih banyak perhatian global dengan menggunakan 3 bahasa sekaligus: Inggris, Korea dan Thailand.

Baca Juga: Makin Jahil, Jungkook Bikin Taehyung Terdiam Karena Pernyataannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x