Menolak Lupa, J-Hope Jadi Kobra Saat Adegan Koreografi Memanas, Ending Bikin Ngakak

- 2 November 2021, 17:56 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

 

EDITORNEWS - Para member BTS yang diisi oleh beberapa pria-pria tampan, dan diidolakan oleh banyak penggemar, hingga saat ini pun masih menjadi primadona para ARMY.

Canda tawa dari para member BTS kerap mereka tampakkan bahkan di depan kamera, hingga banyak dari para penggemar yang terhibur.

Seperti gurauan member dengan nama Suga BTS dan J-Hope BTS saat perform di atas panggung. Kala tengah bernyanyi dengan menggunakan koreografi pertengkaran.

Saat Namjoon dengan ekspresi kesal dan amarah untuk berhadapan dengan lawan sebagai koreografi lagu, Min Yoongi alias Suga BTS melerai dengan mendorong RM.

Baca Juga: Ditanyai Pacar, Momen Namjoon Mengalihkan Member yang Tampak Aneh dan Gelisah

Namun hal yang membuat pecah adalah di mana J-Hope BTS tiba-tiba mengangkat ke-dua tangannya bak ular yang siap mematok.

Disebut bahwa kesan dan keseriusan dari pembawaan lagu tegang pun menjadi tawa akibat J-Hope tersebut. Member BTS seperti Taehyung, Kim Seok Jin dan member lain pun tertawa melihat gerakan sang Hobi.

Melihat aksi tersebut, beberapa para fans sosial media memberikan tanggapan terhadap aksi dari member BTS yang kerap bercanda dan membuat tertawa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah