Kalahkan V BTS, Lisa Blackpink Ukir Like Tercepat dan Terbanyak di Instagram, Blink: Senggol Dong!

- 2 November 2021, 10:44 WIB
Lisa dan Jisoo BLACKPINK
Lisa dan Jisoo BLACKPINK /

EDITORNEWS - Lalisa Manobal atau lebih dikenal dengan Lisa BLACKPINK merupakan idol K-Pop yang paling populer untuk saat ini baik di Korea Selatan maupun Internasional.

Main dancer BLACKPINK ini memiliki pengikut paling banyak dari artis K-Pop maupun artis Korea Selatan lainnya. Per tanggal 02 Oktober 2021 pengikut Lisa BLACKPINK telah mencapai 65,4 juta pengikut.

Tak hanya dari jumlah pengikut, prestasi main dancer BLACKPINK ini juga sangat banyak, hal ini dapat dilihat saat Lisa memulai debut solonya dan menjadi trending dimana-mana dengan impact yang sangat luar biasa.

Pada hari Senin tepat nya tanggal 1 November, anggota BLACKPINK yaitu Lisa sekali lagi mencetak sejarah.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Sukses Chart di Billboard Hot 100 dengan Money

Di Instagram Lisa, dia dan Jisoo terlihat mengambil beberapa foto selfie bersama setelah 'didandani' untuk Halloween.

Lisa secara khusus mengejutkan para penggemar dengan berdandan sebagai boneka 'Green Light, Red Light' ('Mugungwha Flower Has Bloomed' dalam bahasa Korea) dari acara hit tahun ini 'Squid Game'.

Dengan postingan itu Lisa membuat rekor baru untuk artis K-pop dan orang Asia tercepat yang mencapai 11 juta likes untuk sebuah postingan Instagram hanya dalam 21 jam 19 menit. Rekor sebelumnya dipegang oleh Virat Kohli dalam 2 hari 12 jam.

Baca Juga: Naik Pesawat Pertama Kali, Tingkah Lucu V BTS yang Diingat Oleh Para Penggemar

Tak hanya itu Lisa juga memegang rekor sebagai artis K-Pop tercepat dan orang Asia tercepat yang mencapai 1,2,5,6,7,8,9,10 juta likes dalam sejarah di Instagram.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x