Sabrina Chairunnisa Alami Diare Berkepanjangan Hingga Dilarikan ke UGD

- 1 November 2021, 13:45 WIB
Sabrina Chairunnisa Ungkap Dirinya Keracunan Makanan: Halloween Terhoror 2021
Sabrina Chairunnisa Ungkap Dirinya Keracunan Makanan: Halloween Terhoror 2021 /Tangkap layar video Instagram/instagram.com/ @sabrinachairunnisa_ /

EDITORNEWS - Deddy Corbuzier memiliki seorang kekasih seorang fitness influencer sekaligus finalis Putri Indonesia 2011 bernama Sabrina Chairunnisa.

Mereka sudah 7 tahun lama menjalin hubungan asmara namun hingga detik ini belum ada informasi yang mengatakan mereka akan menikah.

Baru-baru ini Sabrina Chairunnisa dilarikan ke UGD dikarenakan diare yang berkepanjangan sehingga membuat dirinya kehilangan banyak cairan tubuh.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram pribadinya @sabrinachairunnisa_. terlihat beberapa foto dirinya terbaring lemas.

Baca Juga: Rohimah Miliki Pacar Baru yang Lebih Muda Darinya, Begini Reaksi Kiwil

"Hati-hati ya gengs, makan di mana pun nggak menjamin kebersihan. Jadi kita yang harus lebih aware. Apalagi kl mmg ada rasa yg aneh di makanan kalian, mending complain. Jangan pake nggak enak ga enak. Atau takut mubazir," ucapnya.

Lebih lanjutnya kekasih Deddy Corbuzier ini mengatakan musibah yang menimpa dirinya menjadi momen menyeramkan di hari Haloween 2021.

"Halloween terhoror 2021, benar-benar kaya nightmare sabtu kemarin seharian benar-benar kayak mau mati rasanya cuman karena keracunan makanan," lanjutnya

Kini kondisi Sabrina sudah membaik dan merasa jauh lebih baik.

Baca Juga: Baim Wong Akui Kerap Membuat Paula Verhoeven karena Hal ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x