Wow, BTS V Ternyata Pernah Jadi Top Idol Tertampan Jepang Loh, Simak Jika Tak Percaya

- 30 Oktober 2021, 22:45 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS - BTS V pernah mencuri perhatian banyak penggemar dari berbagai kalangan. Pasalnya, salah satu anggota agensi grup K-pop BTS ini mendapatkan julukan idol tertampan dari fansnya yang ada di negara Jepang.

Hal tersebut menuai banyak simpatisan dan perhatian fans dari BTS V dan kalangan netizen lainnya. Banyak yang menyetujui dan memberi dukungan akan hal tersebut.

Bahkan beberapa media Korea seperti Koreaboo mengungkapkan kabar bahwa BTS V menjadi idol K-pop dengan posisi pertama dari visual terbaik ajang 'Top 20' negara Jepang.

Baca Juga: BTS: Begini Cara Jimin Membantu V Mengatasi Ketakutan Terbesarnya

Tentunya ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi BTS V, dan bahkan ia membuat nama dari BTS menjadi naik dan semakin populer. Tak ada yang menyangka bahwa kepopulerannya meluas hingga ke negara Jepang.

Selain Ketampanannya, BTS V juga mencuri perhatian lewat debut lagu-lagunya yang memukau dan menakjubkan. Salah satu albumnya yakni 'Blue & Grey', yang mana pada beberapa tahun lalu pernah menempati posisi pertama bertahan lada siaran 'LINE MUSIC' Jepang.

Melihat pencapaian dari BTS V bebrapa tahun lalu, tentunya hal ini menjadi kewajaran apabila fansnya semakin hari semakin bertambah.

Baca Juga: Kesal Dengan Suga, Tingkah Imut Jimin Ketika Suga Menghampiri

BTS V pernah merilis sebuah album solo nya dengan judul 'Sweet Night' pada 2020 lalu juga menjadi lagu terpaforit nomor satu dari berbagai media musik.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x