Kasus Terpecahkan, Kim Seon Ho Dikabarkan Tetap Bintangi Film 'Sad Tropical'

- 1 November 2021, 11:57 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho /

EDITORNEWS - Kim Seon Ho merupakan salah satu aktor, model Korea Selatan yang namanya akhir-akhir ini melambung tinggi di kalangan penggemar.

Beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho terjerat kasus aborsi dengan mantan pacarnya 'A' yang seorang janda. Ia mengaku bahwa Kim Seon Ho memaksanya untuk melakukan aborsi dengan anak mereka.

Namun, media Dispatch perlahan-lahan membongkar kebenaran dari kasus ini dan membuktikan bahwa Kim Seon Ho adalah korban dan tidak salah.

Setelah kasusnya terpecahkan, media Korea Selatan memberitahukan bahwa Kim Seon Ho akan debut layar lebar dengan membintangi film 'Sad Tropical' sutradara Park Hoon Jung sesuai jadwal.

Baca Juga: Yoongi Beri Komentar dan Alasan Kesuksesan BTS yang Awet dan Tak Mudah Pudar

Menurut industri film pada tanggal 1 November, distributor investasi NEW dan sutradara Park Hoon Jung membuat keputusan akhir tentang penampilan Kim Seon ho di 'Sad Tropical' setelah diskusi panjang.

'Sad Tropical' adalah sebuah karya yang menggambarkan apa yang terjadi ketika seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi petinju dengan ayah Korea dan ibu Filipina datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya dan bertemu orang jahat.

Ini adalah film baru yang sedang dipersiapkan sutradara Park Hoon jung setelah 'The Witch 2'. Sebagai debut layar lebar Kim Seon ho, ia berencana untuk mengambil peran seorang bangsawan dalam film itu.

Baca Juga: Bim Wong Akui Kerap Membuat Paula Verhoeven karena Hal ini

Pada akhirnya, dilaporkan bahwa tim produksi dan NEW telah membuat keputusan akhir untuk melanjutkan produksi apa adanya, selama itu adalah masalah privasi aktor tersebut dan Kim Seon ho tetap dapat berakting.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x