Tak Bisa Lepas Dari Bantan7, ARMY Ini Nekat Buat Skripsi Bertema BTS

- 31 Oktober 2021, 14:21 WIB
BTS Tokopedia/kolase
BTS Tokopedia/kolase /

 

EDITORNEWS - BTS merupakan salah saru grup musik Pop Korea Selatan yang kini popularitasnya sedang berada di puncak tertinggi dunia hiburan musik.

Sangking terkenalnya, BTS kini digilai oleh banyak para fans, terutama fans wanita. Ditambah lagi baru-baru ini ada hal yang sedikit aneh dan unik yang dilakukan oleh salah satu fans BTS.

Hal yang tidak biasa dilakukan oleh penggemar untuk melampiaskan rasa kegemarannya kepada idolanya. Kali ini salah satu penggemar dari BTS memperlihatkan kecintaannya kepada BTS dengan membuat Judul Skripsi nya dengan tema BTS.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Sangat Takut dengan Pria Ini Dibandingkan Semua Hantu

Kabar tersebut dilansir dari salah satu sosial media instagram dengan nama akun @fyi.korea. Media tersebut menginformasikan bahwa salah satu fans BTS 'Army' yang kuliah di jurusan Marketing, yang Membuat judul Skripsi nya dengan tema BTS.

Lantas seorang fans BTS tanpa berfikir panjang, ia membuat skripsinya dengan tema BTS grup yang kini terpilih sebagai member ambassador Tokopedia.

"Sama temen gw jg jurusan manajemen pemasaran, judulnya pengaruh BTS sebagai BA terhadap penjualan di tokped, kurang lebihnya gituu", komentar netizen dengan nama akun @uci.nany.

Baca Juga: BTS Belajar Bahasa Indonesia, Jimin Malah Tak Sengaja Bertingkah Imut

"Sumbernya banyak.... Serasa mengarang bebas dia..... Matuuulll", komentar Netizen dengan nama akun instagram @rini92ae.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah