Jadi Sorotan Netizen, Anggota OH MY GIRL Ini Tampil Beda Sendiri, Ada Konflik?

- 31 Oktober 2021, 11:36 WIB
Oh My Girl
Oh My Girl /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal K-Pop, Industri hiburan Korea Selatan ini sangat digemari dari kalangan anak kecil hingga orang tua.

Musik K-Pop pun tak hanya digemari atau disukai di Korea Selatan saja, tetapi telah mendunia. Banyak sekali anak muda di dunia yang bercita-cita atau ingin menjadi idol K-Pop. Tetapi menjadi idol K-Pop bukanlah hal yang mudah.

Banyak hal yang harus di pertimbangkan dan di perhatikan ketika menjadi idol K-Pop, karena semua hal akan dilihat dan dikomentari oleh netizen.

Dari mulai vokal, gerakan ketika menari, bahkan penampilan atau fashion yang dikenakan sang idol pun juga akan ikut dikomentari oleh netizen.

Baca Juga: Bak Cenayang, Keinginan Taehyung Saat Rookie Akhirnya Terwujud

OH MY GIRL misal-nya, baru-baru ini mereka menghadiri Korean Popular Culture and Arts Awards, di mana ketujuh anggota girl grup memamerkan visual dan pakaian yang memukau.

Namun, tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa satu anggota secara khusus menonjol di antara grup.

YooA adalah satu-satunya anggota OH MY GIRL yang tidak mengenakan warna serba hitam. Jiho, Arin, Binnie, dan Seunghee semuanya mengenakan gaun mini hitam yang memukau.

Sementara Mimi tampil memukau dengan gaun hitam yang menyapu lantai. Leader grup, Hyojung terlihat menawan dengan jumpsuit hitam.

Baca Juga: Member BTS Menjawab Siapa Diantara Mereka yang Sering Bertengkar, Ternyata Dua Orang Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah