Kisah Asmara Lee Min Ho Menghilang, Siapakah Kekasihnya Saat Ini?

- 30 Oktober 2021, 12:15 WIB
Lee Min Ho
Lee Min Ho /

 

EDITORNEWS - Lee Min Ho tak ubahnya seperti seorang pangeran atau pun raja dalam sebuah drama. Kepopulerannya dari dulu hingga sekarang tak pernah memudar, bahkan semakin bertambah seiring waktu.

Kehidupan dalam dunia hiburan drama Korea selalu memberi nilai plus untuk aktor yang satu ini, aktor dan pemeran utama tak pernah lepas dari sorotan karakter utama alias selalu menjadi bintang dalam drama.

Kehidupan dalam dunia akting dan dramanya memang terbilang sukses dalam karier Lee Min Ho, namun bagaimanakah dengan kehidupan asmaranya?.

Baca Juga: Definisi Makin Tampan, Kamu Suka Lee Min Ho di Usia Berapa?

Lee Min Ho sendiri sangat tertutup dan sepertinya tak memperlihatkan sisi asmaranya setelah putus dengan Suzi lebih dari 3 tahun yang lalu.

Aktor yang satu ini sangat sedikit dan bahkan sama sekali tidak memperlihatkan kisah asmaranya setelah lama berpisah dengan mantan kekasihnya Suzy.

Dari berbagai mediapun sangat sedikit yang mengulas mengenai kisah asmara dari Lee Min Ho ini. Lee min ho sendiri adalah aktor yang paling banyak memiliki penggemar, bahkan pada akun instagramnya ia memiliki 

Baca Juga: Hasil Survei LINE Research, BTS Peringkat Pertama 'Popularitas Idol Pria 2021' di Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x