Definisi Makin Tampan, Kamu Suka Lee Min Ho di Usia Berapa?

- 30 Oktober 2021, 12:11 WIB
Lee Min Ho makin tua makin glow up
Lee Min Ho makin tua makin glow up /@actorleeminho/Kolase

 

EDITORNEWS - Lee Min ho adalah salah satu aktor yang mumpuni dan termasuk kedalam Jejeran Aktor papan Atas Korea Selatan, bahkan ia menduduki aktor paling populer dalam dunia hiburan drama Korea Selatan.

Aktor nan tampan dan profesional ini mengawali karier dramanya sejak 2006 lalu dengan judul drama 'Secret Campus' yang sudah belasan tahun lalu.

Kala itu Lee Min Ho baru memulai kariernya sebagai pemeran utama. Penampilan dari Oppa yang satu ini sangat jauh berbeda dengan penampilannya yang sekarang.

Baca Juga: Hasil Survei LINE Research, BTS Peringkat Pertama 'Popularitas Idol Pria 2021' di Jepang

Pada bagian sebelah kiri tersebut adalah gambaran di mana Lee Min Ho masih kelihatan lugu. Dengan gaya rambut yang berdiri tegak memang menjadi treen di Korea Pada waktu itu.

Berbeda halnya dengan foto sebelah kanan, yang mana pada foto tersebut menunjukan gambaran Lee Min Ho di masa kini yakni 2021. Perbedaan dari foto tersebut sangat mencolok.

Foto lama Lee Min Ho ketika masih remaja teihat lugu dan belum menampakan sisi elegan dari sang aktor tersebut. Hal ini adalah kewajaran, sebab waktu itu Lee Min Ho masih beradaptasi dalam dunia drama.

Beberapa dari fans tak mengetahui mengenai akting pertama kali Lee Min Ho dalam sebuah drama Korea. Banyak yang menganggap bahwa Lee Min Ho adalah pangerannya sebuah drama Korea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x