Liga Spanyol: 2 Gol Tuan Muda Vinicius Bawa Real Madrid Menang 2-1 Atas Elche

- 31 Oktober 2021, 16:14 WIB
Tumbangkan Elche, Real Madrid puncaki klasemen Liga Spanyol.
Tumbangkan Elche, Real Madrid puncaki klasemen Liga Spanyol. //Pixabay/Jorono/1035 images//

EDITORNEWS - Pekan ke 11 Liga Spanyol mempertemukan Real Madrid vs Elche di stadion M. Martinez Valero markas Elche pada Sabtu, 30 Oktober 2021, waktu setempat.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Elche tampil cukup gemilang, beberapa kali mencoba melakukan serangan demi serangan ke jantung pertahanan El Real.

Raksasa Spanyol, Real Madrid menurunkan skuad lapis keduanya pada laga ini bercampur dengan pemain muda terbaik mereka pada laga ini, El Real sukses menjebol gawang Elche pada babak pertama lewat sontekan manis vinicius junior.

Gol tersebut terjadi pada menit ke 22, 1-0 Untuk Real Madrid, tuan muda vinicius junior tampil gemilang pada laga ini, skill individu nya sering kali merepotkan pertahanan lawan, hingga babak pertama berakhir 1-0 keunggulan El Real kontra Elche.

Baca Juga: Liga Inggris: 3-0 Tanpa Balas, Manchester United Bungkam Tottenham di Hadapan Publiknya

Dibabak kedua masing masing kedua tim saling jual beli serangan, dan laga cukup berlangsung panas dan penuh drama, pada menit ke 64, pemain Elche ( Guti ) diganjar kartu merah ,

Bermain dengan sepuluh orang, Elche sangat kesulitan dibabak kedua, El real tampil lebih agresif dengan memanfaatkan unggul jumlah pemain, dimenit 73, lagi lagi vinicius junior membawa real Madrid memperlebar keunggulan.

Hingga waktu normal berakhir, skor 2-0 menjadikan El Real mendapatkan 3 poin penting, dan mereka menjadi pemuncak klasemen sementara di pekan ke 11 liga spanyol,

Vinicius junior berhasil menjadi man of the match pada laga ini,
El Real kini mempersiapkan diri untuk pertandingan UCL di tengah pekan depan, El Real akan menjamu Shakhtar Donetsk di fase grup UCL 2021/2022.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah